menu horizontal

Minggu, 18 Maret 2018

Biografi Pribadi





Hasil gambar untuk lambang smpn 45 bandung

                                                     MEYLAN SARI

SELAMAT DATANG DI BLOG'S SAYA

Halloo,aku Meylan Sari aku lahir di Bandung 31 Mei 2003.aku sekarang ini tinggal di JL.KUNINGAN RAYA NO.86 RT/RW  05/03 ,Kecamatan Antapani,Kelurahan Antapani Kidul.Saya tinggal bersama ibu dan adik lelaki  di Bandung.

Saya mulai mengenal dunia  pendidikan (sekolah)pada umur 5 tahun di taman kanak kanak (TK) Randu Sari,saya melanjutkan sekolah  dasar di SDN.Sindang Sari 05.Saat SD saya mengikuti ekstrakulikuler(EKSUL)Pramuka dan POLISI KECIL 
(POLWAN).Saat saya mengikuti ekskul PRAMUKA saya pernah lomba di SMP 49 BANDUNG,dan saat saya mengikuti eksul polwan saya juara Se-kota Bandung bertepat di Taman Lalu Lintas dan SDN Griba 23.

Saya lulus Sekolah dasar pada umur 12Thn.Saya melanjutkan sekolah ke tingkat lebih tinggi lagi,saya melanjutkan ke-SMPN 45 Bandung di sekolah saya mengikuti kegiatan ekstrakulikuler (EKSKUL)Paskibra angkatan 02.Dan sekarang saya menduduki bangku kelas 9. Dan saya memiliki hobi olahraga dan menulis.Saya suka dengan berbagai makanan,mungkin itu aja sih tentang biografi aku,semoga kalian suka.  TERIMAKASIH 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar